Selasa, 12 Juli 2011

Buku PAUD & TAMAN KANAK KANAK


Usia dini disebut usia emas, karena pada masa inilah pola kecerdasan, baik intelektual emosi, sosial dan kecerdasan spiritual dibentuk. Karena itu pemilihan buku-buku pelajaran dengan muatan pesan moral, etika, budi pekerti sangatlah penting. (Ir.Jarot Wijanarko, pendiri Happy Holy Kids)

Buku-buku ini merupakan paket kurikulum untuk Paud/ Play Group dan Taman Kanak-Kanak, sesuai kurikulum dari Diknas, Permen terakhir, penyempurnaan KBK. Setiap paket meliputi: 
1.BukuAktifitas
2.Menarik Garis
3.Mengenal
4.Mengenal angka
5.DOT to DOT
6.Sobek-Tempel 
7.Buku Mewarna
Buku Aktifitas yang dilengkapi halaman pelajaran bahasa Inggris dan semua buku disertai pelajaran moral/ kurikulum karakter.

Tersedia Semester 1+2 untuk:
     Paket Paud / Play Group/ Kelompok Bermain (KB)
     Paket Taman Kanak-Kanak A (TK-A)
     Paket Taman Kanak-Kanak B (TK-B)

Bagi anak bapak ibu yang sekolahnya sudah menggunakan paket lain, maka paket ini bisa digunakan sebagai tambahan untuk latihan di rumah, dan akan semakin memperkaya kemampuan anak, sebagai terapi belajar yang menyenangkan, dan mendukung pelajarannya di sekolah.


Dapatkan buku-buku ini di jaringan MLM IFA (www.ifadahsyat.com) di Gramedia, Indomaret, Toko-toko buku lainnya atau hubungi kami : happyholykids@yahoo.com telp.0217562303 atau facebook: HAPPY HOLY KIDS PT 

The Happy Holy Kids = Anak-Ceria-Berakhlak. Membangun Karakter Anak Sejak Usia Dini – Hebat Heboh Keren !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar