Selasa, 12 Juli 2011

Dongeng: Buku Cerita Karakter

Masa depan anak-anak, sangat tergantung apa yang dimasukkan ke dalam otak dan hatinya. Melalui kemajuan kurikulum, teknologi, pengetahuan tentang otak dan terapinya, menjadikan anak cerdas bukan hal yang sulit.  IQ manusia secara umum meningkat rata-ratanya, karena perbaikin gisi, lingkungan dan terapi.

Namun keberhasilan manusia, sebenarnya lebih ditentukan oleh kecerdasan emosi dan kecerdasan spiritualnya, karakter dan integritas, attitue, sikap hati dan moral anak. Karena itu, pemerintah telah menghimbau untuk para pendidik anak usia dini, usia emas untuk membentuk karakter, untuk memasukkan KURUKULUM PROGRAM KARAKTER dan bukan hanya kurikulum otak, bangka, bahsa dan ilmu pengetahuan.
Bagaimana cara menanam nilai-nilai pada anak? Masuklah dunia mereka. Dunia bermain, cerita dan lagu. Cerita baik film, animasi, dongeng audio ataupun buku cerita, baik membaca sendiri ataupun dibacakan, adalah salah satu media menanam karakter pada anak.
Karena itulah, Happy Holy Kids memproduksi Story book, dengan konsep ‘lanscape view’, artinya dua halaman hanya memuat 1 gambar yang lebar. Anak akan konsentrasi pada satu pokok cerita ketika membuka halaman buku, dan mendapat panorama gambar yang lebih indah, luas dan menarik. Setiap buku dengan pesan-pesan moral yang kuat, merupakan keistimewaan produk produk Happy Holy Kids. Buku ini digambar dengan teknik ANIMASI 3d, sehingga colourfull, hdup, menarik bagi anak-anak, selain isinya muatan moral yang disusun berdasarkan kurikulum karakter.
Telah disipkan ratusan cerita, sehingga bisa menjadi pelajaran sepanjang tahun bagi anak usia dini, menjadi kurikulum kehidupan anak-anak tercinta.
Dapatkan buku-buku ini di jaringan MLM IFA (www.ifadahsyat.com) di Gramedia, Indomaret, Toko-toko buku lainnya atau hubungi kami : happyholykids@yahoo.com telp.0217562303 atau facebook: HAPPY HOLY KIDS PT
The Happy Holy Kids = Anak-Ceria-Berakhlak. Membangun Karakter Anak Sejak Usia Dini – Hebat Heboh Keren !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar