Kamis, 14 Juli 2011

Singing Dolls for KIDS


Terobosan dalam dunia pendidikan, mengajar karakter anak, lewat lagu, yang akan dinyanyikan oleh boneka kesukaan anak-anak. Setiap kali boneka di tekan, maka keluarlah lagu jenis, dengan pesan moral yang kuat !!

Ketika anak bermain, dia berfantasi menjadi teman, sahabat dengan karakter mainannya. Anak membayangkan mainannya ‘hidup’ dan mengajaknya berbicara, menjadikannya teman tidur di sampingnya.  Happy anak bertalenta, selalu ceria dan bersahabat dengan siapa saja. Holy adalah anak soleh, rajin belajar dan menjadi juara. Kids anak yang rajin, baik hati serta rajin berlolah raga. Karakter dengan sifat-sifat baik ini, akan menjadi ‘teman’ imaginer anak yang positif bagi kejiwaannya. (oleh: Ir.Jarot Wijanarko, pendiri Happy Holy Kids)

Singing Dolls Happy Holy Kids, berbeda dengan boneka-boneka lainnya. Karena visi misi dari awal perusahaan ini berdiri, adalah mewarnai anak bangsa, maka tujuan ini mewarnai produk-produk Happy Holy Kids, termasuk boneka. Boneka boneka karakter serial Happy Holy Kids, jika di tekan, maka akan menyanyi lagu dengan pesan moral. Kata-kata lagunya adalah:

Happy Holy Kids selalu riang gembira, Happy Holy Kids ramah dan baik hatinya, Happy Holy Kids sahabat kita semua, Happy... Happy... Happy Holy Kids ... hei
Kini saatnya, anda memilih teman bermain bagi anak anda, bukan asal boneka, tetapi boneka dengan karakter yang baik, dan pesan moral yang edukatif.
Boneka serial Happy Holy Kids:
1. Happy, yang Heboh !! hobby bernyanyi si-ceria
2. Holy, si Hebat, sang juara kelas yang soleh
3. Kids... Keren, anak baik yang suka menolong
4. Kuma (Kura-kura Manis)
5. Raby (Rajawali Bijak)
6+7. Kela dan Keli, Kelinci kembar yang lincah
8.Shumo, gajah kuat yang suka menolong dan... makan
9. Shumi, gajah lugu yang pandai memasak
10. Mondy (Monyet Trendy) yang kreatif

Dapatkan boneka unik ini di jaringan MLM IFA (www.ifadahsyat.com) di Toys City, Toko-toko mainan atau toko boneka lainnya atau hubungi kami : happyholykids@yahoo.com telp.0217562303 atau facebook: HAPPY HOLY KIDS PT
The Happy Holy Kids = Anak-Ceria-Berakhlak. Membangun Karakter Anak Sejak Usia Dini – Hebat Heboh Keren !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar