Selasa, 12 Juli 2011

Dongeng Anak: CD Audio

Dongeng, adalah media komunikasi dengan anak yang effektif dalam menanamkan pesan-pesan moral. Orang tua zaman dahulu mendongeng untuk anak sebelum tidur, bahkan sampai anak tertidur. Menjelang anak tertidur, kata-kata atau moral dari dongeng, justru masuk ke alam bawah sadar anak.  Tanpa sadar, orang tua zaman dahulu telah melakukan ‘hypno parenting’ lewat dongeng menjelang tidur.  Karena kesibukan, orang tua zaman sekarang sudah tidak sempat lagi, dan hilanglah budaya positif ini. (oleh: Ir.Jarot Wijanarko, pendiri Happy Holy Kids)

Kita orang dewasa berikir, dongeng anak sudah tidak menarik, karena ada media film,  baik tv atau dvd. Ini pendapat salah, buktinya program radio dongeng anak dari Happy Holy Kids, digemari anak-anak. Rupanya anak-anak ketika mendengar dongeng, justru imaginasi mereka berkembang luar biasa, membuat cerita dongeng lebih asyik daripada film. Ini seumpama mendengar pertandingan sepakbola dari radio yang lebih seru dari melihat langsung, karena komentator bola yang heboh membuat pendengar membanyangkan betapa serunya. 
 Kecerdasan dan kreatifitas anakpun ternyata dipicu lewat dongeng... yang pasti kecerdasan moral mereka!  Nah... anda orang tua yang tidak bisa mendongeng, ada kabar gembira, kami telah membuat dongeng anak, tiap episode 30 menit dan anak akan mendengar sampai selesai, karena seru, ada sound effect, ada lagu, ada narasi seperti drama dan diperjelas oleh pendongeng sebagai narator. Ekonomis... karena 1 cd berisi 20 cerita edukasi yang sangat penting bagi pembangunan karakter anak-anak anda.
Dapatkan buku-buku ini di jaringan MLM IFA (www.ifadahsyat.com) di Gramedia, Indomaret, Toko-toko buku lainnya atau hubungi kami: happyholykids@yahoo.com telp.0217562303 atau facebook: HAPPY HOLY KIDS PT
The Happy Holy Kids = Anak-Ceria-Berakhlak. Membangun Karakter Anak Sejak Usia Dini – Hebat Heboh Keren !!

1 komentar:

  1. orang tua yg tdk bs mendongeng jd gampang... beli dan putarkan, dan anak2 wow..... duduk tenang dengarkan sambil mengkhayal... seru juga

    BalasHapus